Super High Roller Bowl Day 2 Rekap: Haxton memimpin meja final all-star

Super High Roller Bowl Day 2 Rekap: Haxton memimpin meja final all-star

The Super High Roller Bowl V telah pindah ke bab terakhir dengan Isaac Haxton memimpin meja RajaPoker final bertabur bintang yang mencakup juara AS Terbuka, Stephen Chidwick, juara Poker Masters yang berkuasa, Ali Imsirovic dan Global Poker Index yang memerintah # 1 , Alex Foxen.

Ini pukul 1.26 malam, dan saya kembali ke kamar. John, 80, duduk di depan saya dengan jerami pagi yang hebat. Satu-satunya yang biasa lainnya adalah gadis yang berbentuk seperti kesempurnaan, tampak seperti kesempurnaan, menatap kekosongan dengan kesempurnaan. Kita semua mengetik, mencari nafkah (atau sekarat, Anda memutuskan), sebagian dari kita melakukannya dengan lebih sempurna daripada yang lain.

Super High Roller Bowl Hari 2 Rekap: Haxton memimpin meja final all-starSaya bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan orang lain di dunia?

Apa yang sedang dilakukan istriku?

Apa yang anak saya lakukan?

Apa yang dilakukan Talal Shakerchi?

Kemarin, setelah dia memberi tahu saya bahwa dia telah kehilangan 70% keripiknya dalam 30 menit pertama dari Hari 1 dari Super High Roller Bowl V (SHRB), saya menyarankan untuk tetap berpegang pada Sunday Million (dia selesai keenam beberapa akhir pekan lalu) ).

Dia tidak menerima saran saya.

Dalam beberapa jam, CEO Hedge Fund, ayah, suami, teman, dermawan, dan penggemar poker akan duduk dan bermain kartu berharap untuk memenangkan £ 3,67 juta, tetapi yang lebih penting dari itu, untuk bersenang-senang melakukannya.

Bergabung dengannya adalah beberapa pemain terbaik yang pernah memainkan game ini.

Kedua pemenang turnamen Poker Central Triple Crown pada 2018 telah memesan tempat berlabuh. Pemenang US Poker Open, Stephen Chidwick, menambahkan teh ke dalam biskuit Shakerchi, dan pemenang Masters Poker, Ali Imsirovic juga berada di pot.

The Global Poker Index (GPI) Player of the Year (PoY) Adrian Mateos yang berkuasa juga menyeka kakinya di SHRB V Final Table Welcome Mat, seperti favorit untuk memenangkan 2018 GPI PoY, Alex Foxen.

Membulatkan awak adalah dua orang yang mewakili kamar poker online terbesar di dunia. Penggemar PokerStars dan altruisme yang efektif akan bersorak pada Igor Kurganov, dan semua superhero ini mulai mengintip di tumpukan terbesar dari final, Isaac Haxton partypoker.

Jadi, Anda tahu apa yang akan mereka lakukan.

Anda tahu apa yang saya lakukan.

Dan saya tahu apa yang Anda lakukan.

Dua menit dan saya akan selesai dengan Anda, saya berjanji.

SHRB V: The Backstory

Acara pembelian $ 300.000 adalah SHRB ketiga tahun 2018 dengan Justin Bonomo memenangkan dua sebelumnya untuk hasil gabungan hampir $ 10 juta. 36-pemain terlibat dalam yang satu ini, menjadikannya bidang SHRB terkecil dan kumpulan hadiah dalam sejarah singkat merek. 27-pemain berhasil lolos ke Hari 2 dengan Rick Salomon memegang chip memimpin.

SHRB V: Hari 2 Momen Kunci

Alex Foxen Triples Up & Tepi Out Dan Smith

Alex Foxen dibuka menjadi 27.000 dari lini tengah, Dan Cates dipanggil dalam posisi, dan Dan Smith pindah all-in untuk 100.000 dari big blind. Foxen juga mengirimkannya seharga 127.000, dan Cates membuat panggilan. Foxen tidak mungkin lebih bahagia ketika uang sakunya tertumpuk melawan AK dari Cates dan Smith, dan setinggi sembilan putaran, berbalik, dan sungai mengirim Smith ke rel, Cates terpukul, dan Foxen menjadi tiga kali lipat.

Alex Foxen Mengurangi David Peters ke Chip Dust in Cooler; Salomon Berakhir.

Dua pemain teratas dalam Global Poker Index (GPI) berselisih, dan itu adalah yang terbaik dalam merawat luka yang lebih berat. Dengan 70.000 di tengah dan flop QdQs2h, Peters check-dinaikkan menjadi 58.000, dan Foxen menelepon. Gilirannya adalah 7 jam, dan kedua pemain diperiksa. Sungai itu adalah Ts, Peters bertaruh 150.000, Foxen pindah sepenuhnya untuk 278.000, dan Peters menelepon. Foxen diajukan QTo untuk kacang, dan Peters menunjukkan QJcc dan turun ke 9k, dan chip tersebut berakhir di depan Rick Salomon ketika K7o gagal mengalahkan sembilan saku.

Stephen Chidwick Menggandakan Menjadi Pemimpin Chip

Stephen Chidwick dibuka dari UTG, Rick Salomon dipanggil dalam posisi, dan kedua pemain memanggil Alex Foxen tiga taruhan dari big blind. Dealer menempatkan Tc8s4c ke dalam feel, Foxen diperiksa, Chidwick bertaruh 42.000, Salomon dinaikkan menjadi 142.000, Foxen dilipat, dan Chidwick menelepon. Gilirannya adalah 3s, Chidwick diperiksa, Salomon pindah all-in, dan Chidwick membuat panggilan. Salomon menunjukkan 96cc untuk semua hasil imbang di dunia, dan Chidwick menunjukkan T9ss untuk pasangan atas dan beberapa hasil imbang sendiri. The 4d memukul sungai, meningkatkan tangan pemain baik, dan Chidwick menggandakan keunggulan chip.

Sam Soverel Dipotong oleh Nick Petrangelo

Orang yang paling mungkin memenangkan penghargaan tertinggi Peraih Sentral Poker of the Year Poker tidak menambahkan judul SHRB ke tahun 2018 yang mengesankan. Alex Foxen dibuka menjadi 11.000 di kursi pembajakan; Sam Soverel pindah all-in untuk 113.000 di bangku berikutnya, Nick Petrangelo memanggil dari buta kecil dan Foxen dilipat. Soverel memiliki tangan yang mengesankan (AKo), tetapi tidak terlalu mengesankan seperti Petrangelo (AA). Papan tidak mengubah apa pun, dan Soverel meninggalkan mangkuk.

Daniel Negreanu Membawa Pemenang 2015

Pemenang SHRB perdana tidak akan menjadikannya gelar # 2 berkat ratu saku Daniel Negreanu. Kid Poker dibuka menjadi 12.000 dari posisi tengah, Dan Cates memanggil pembajak, Ali Imsirovic

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*