partypoker Caribbean Poker Party: Filipe Oliveira wins the Main Event

partypoker Caribbean Poker Party: Filipe Oliveira wins the Main Event

Pendirian piaraan di Party Poker partypoker Karibia domino99 berakhir setelah Filipe Oliveira dari Portugal menaklukkan bidang 1.815 pendatang untuk memenangkan hadiah pertama $ 1,5 juta setelah mengalahkan Craig Mason Amerika, kepala-up.

Itu adalah hari yang baik untuk Portugal, kemarin.

Sisi sepakbola nasional datang jauh dari Italia dengan satu poin, menjadi tim pertama yang mencapai semi-final Liga Negara UEFA, dan Filipe Oliveira menjadi seorang miliuner di Partypoker Caribbean Poker Party (CPP).

partypoker Caribbean Poker Party: Filipe Oliveira memenangkan Acara Utama
[Gambar dari twitter partypokerLIVE]

Mari kita lihat bagaimana dia melakukannya.
Langkah ke Baha Mar Resort di Bahama, ditambah dengan dorongan pemasaran besar-besaran, berhasil, karena 1.815 pemain bergegas di sekitar meja poker seperti semut mencari hadiah untuk dibawa pulang ke ratu mereka. Bandingkan itu dengan 1.061-pendatang yang berkontribusi terhadap hadiah uang tunai Sam Greenwood di tahun 2017, dan Anda harus mengatakan bahwa acara tersebut sukses meskipun jatuh sekitar satu juta dolar dari jaminan.

Meja final, sementara tanpa bintang menonjol, masih penuh dengan kualitas. Craig Mason telah membuat tabel terakhir dari World Series of Poker (WSOP) $ 1.5k Tanpa-Batas Hold’em acara pada tahun 2016, finishing keenam. Marc MacDonnell memiliki banyak pengalaman waktu besar menyelesaikan keempat di WSOP Millionaire Maker, keempat di World Poker Tour (WPT) LAPC, dan yang paling baru-baru ini menaklukkan bidang 640-pendatang dalam acara sampingan di Seminole Hard Rock Poker Open seharga $ 119.465 .

Konstantin Maslek adalah mantan pemenang gelang WSOP yang telah mencatat acara Omaha / Seven Card Stud Hi-Lo pada tahun 2015. Alexander Turyansky datang di urutan ke 10 dalam WSOP Main Event 2015. Dan Diogo Veiga memenangkan gelang WSOP musim panas ini dan berakhir di urutan keenam dalam Grand Final partypoker MILLIONS di Barcelona.

Tapi pemain yang datang ke meja final dengan semua pengalaman adalah $ 6 juta + pria Joe Kuether.

Jumlah Chip Tabel Akhir

1. Konstantin Maslek – 375.000.000
2. Pascal Hartmann – 355.000.000
3. Craig Mason – 355.000.000
4. Alex Turyansky – 203.500.000
5. Filipe Oliveira – 197.500.000
6. Diogo Veiga – 128.500.000
7. Joe Kuether – 56.500.000

Untungnya, untuk sisa meja, Kuether mulai sebagai tumpukan pendek dan yang pertama kehilangan kursinya ketika dia pindah semua-dalam memegang QJo dalam buta kecil, dan Mason memanggil dan menaklukkan A3 di besar.

Lalu kami kehilangan Turyansky.

Hartmann dibuka di posisi awal memegang QTo, sebelum memanggil Turyansky all-in. Turyansky menunjukkan T9dd. Itu tampak semua, dan Cleopatra suka, tetapi Anda tidak mendapatkan apa-apa untuk terlihat seksi dalam game ini. Lima kartu komunitas kemudian, dan Turansky keluar.

Kadang-kadang Anda mengalami malapetaka di atas meja, dan di lain waktu, Anda melewati ujungnya dengan kulit gigi Anda, dan Filipe Oliveira mengambil rute terakhir. Pria asal Portugal itu pindah sepenuhnya dengan tiga tirai besar terakhirnya yang memegang K6o. Maslek disebut memegang KJ, dan Hartmann melakukan hal yang sama dengan J3.

Malapetaka.

Kesuraman.

Maslek bertaruh Hartmann keluar dari pot, dengan kegagalan 762, dan dua batu bata raksasa menabrak meja untuk memberi Oliveira kemungkinan tiga kali lipat dengan sepasang angka enam.

Cara lari yang sama tidak sesuai dengan rekan senegaranya milik Oliveira.

Veiga bergerak all-in pada tombol yang memegang A7dd, dan Mason memanggil blind besar dengan saku balita. Sebuah kartu as muncul di jendela untuk menakut-nakuti omong kosong Mason, tetapi kelima yang ketiga segera menyusul, memulihkan rasa dan kepekaan. Mason mengirim Veiga ke penjara, tetapi mengizinkannya untuk lulus GO, dan mengumpulkan $ 400.000 untuk masalahnya.

Related Post

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*